Setrika Wajah – PANDUAN SUPER LENGKAP untuk Alat Terbaik

Setrika Wajah – PANDUAN SUPER LENGKAP untuk Alat Terbaik

SETRIKA WAJAH – Apakah wajahmu kusam, atau kulitmu mulai kendor dan garis halus mulai terlihat? Atau barangkali kamu ingin meniruskan dagu dan pipi yang chubby? Ingin merawat wajah tapi tidak sempat mengantri di salon?

Kalau ada solusi yang cepat dan praktis untuk masalah-masalah tersebut, kebanyakan perempuan pasti menginginkannya. Terbukti dengan adanya metode perawatan yang “hasilnya cepat” seperti tanam benang, suntik botox bahkan suntik silikon untuk wajah.

Nah, sekarang kamu tidak perlu lagi melakukan perawatan seperti itu. Sudah ada jenis perawatan baru yang lebih ampuh

Apa sih perawatannya?

Betul sekali, dengan menggunakan perawatan SETRIKA WAJAH

 

** PERHATIAN:

Sebelum mulai membaca, saya ingatkan artikel ini akan cukup panjang.

Ditambah lagi, artikel ini seri artikel mengenai setrika wajah dari RUANGCANTIKMU. Ada 2 artikel lain yang membahas lebih detil mengenai alatnya dan testimoni perawatan setrika wajah.

Pastikan kamu tidak buru-buru saat akan membaca artikel ini. DIJAMIN setelah selesai membaca Panduan Super Lengkap ini, kamu akan tahu macam-macam hal yang perlu diketahui mengenai perawatan setrika wajah!

 

 

Apa Itu Setrika Wajah ?

 

Perawatan Salon Kecantikan
sumber: huffingtonpost

Sebagai salah satu trend baru di dunia kecantikan, kamu pasti sering mendengar istilah setrika wajah akhir-akhir ini. Buat yang belum tahu, mungkin bakal seperti ini: “Masa sih wajah disetrika?”

Jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu!

Setrika wajah adalah perawatan menggunakan alat khusus yang digosokkan ke wajahmu. Tentu alatnya bukan alat sembarangan, bukan juga memakai setrika biasa.

Secara singkatnya, treatment setrika wajah bermanfaat untuk:

  • Mengencangkan kulilt
  • Mengurangi garis kerutan di wajah
  • Mengurangi double chin atau lipatan di bawah dagu
  • Meniruskan pipi
  • Mengehilangkan racun dan kotoran dari kulitmu

Hebatnya, biasanya manfaat-manfaat itu bisa dirasakan atau dilihat langsung setelah selesai melakukan perawatan setrika wajah. Karena itulah perawatan ini seringkali ditawarkan di berbagai salon kecantikan.

Selain sudah mulai dijumpai di kota-kota besar, setrika wajah juga sudah menjadi trend. Perawatan kecantikan ini banyak diberitakan, contohnya liputan dari stasiun televisi Net dalam acara Entertainment News berikut ini (videonya cuma berdurasi sekitar 4 menit)

 

Sumber: Youtube.com dari channel resmi Net Entertainment News

 

Dalam liputan itu, kita bisa menonton bagaimana artis Chiquita Meidy mencoba treatment setrika wajah di salon.

Di tempat perawatan kecantikan seperti itu, biasanya yang digunakan adalah sebuah alat yang ukurannya besar. Alat itu memiliki bagian yang bisa digosok-gosokkan ke wajah.

Karena menggunakan alat khusus, maka harus dioperasikan oleh staf profesional yang terlatih. Selain itu untuk mendapat hasil yang maksimal, perawatan wajah ini harus dilakukan berkali-kali.

Jadi kamu juga harus sering bolak-balik ke salon setrika wajah. Antri di salon berkali-kali, dan otomatis kamu juga harus membayar biaya perawatan setrika wajah berkali-kali.

 

Hasilnya memang bagus dan bisa dilihat langsung, tapi kok repot banget ya?

 

Kabar baiknya buat kamu: Sekarang sudah ada lho alat yang berukuran kecil dan praktis.

Cukup digunakan 5 menit dan bisa kamu gunakan sendiri, tanpa perlu dibantu dokter kecantikan. Jadi bisa kamu pakai untuk perawatan wajahmu di mana saja dan kapan saja.

Apa sih alatnya? Baca terus ya pembahasan artikel ini!

 

 


Manfaat dari Setrika Wajah

 

Kalau sudah menonton video liputan di atas, kamu pasti sempat memperhatikan wajah Chiquita Meidy setelah digosok dengan setrika wajah kan? Apa memang berbeda dengan sebelum disetrika?

Daripada penasaran, di bawah ini ada contoh-contoh hasil setrika wajah.

Oiya, beberapa foto testimoni dalam artikel ini tidak hanya menampilkan orang Asia, tapi juga bule. Karena setrika wajah sudah mendunia, jadi kita juga bisa melihat hasil perawatan dari negara-negara lain juga.

 

Hasil Setrika Wajah
sumber: nuskin.com

Terapi setrika wajah kali ini memang sengaja dilakukan untuk setengah wajah saja. Kelihatan banget kan efeknya?

  • Secara keseluruhan, bagian wajah yang tidak dirawat dengan setrika wajah (sebelah kiri) terlihat kendur dan loyo. Sementara bagian kanan kulitnya terlihat kencang dan segar.
  • Mata, hidung dan pipi juga terlihat lebih naik.

Hasil perawatan yang drastis seperti ini sering dijumpai dalam perawatan kecantikan yang satu ini. Terutama saat wajah yang dirawat sudah berumur, biasanya hasilnya akan lebih terlihat lagi.

Jadi jangan heran ya kalau ibu di foto ini wajahnya terlihat “mencong” atau naik sebelah.

Kalau dilihat lebih jauh:

  • Bagian kantong mata sebelah kanan lebih kecil dan garis halus tidak terlalu ketara dibanding bagian yang tidak dirawat.
  • Garis wajah di bagian dagu ke pipi juga terlihat lebih ramping dan naik pada wajah yang menggunakan setrika wajah.

 

 

Kalau kamu penasaran dengan hasilnya yang bisa begitu mencolok, masih ada lagi.

 

Testimoni Setrika
sumber: nuskin.com

Bagian yang dirawat dan tidak dirawat terlihat berbeda kan?

  • Pada wajah yang dirawat, area mata dan alis terlihat lebih naik karena kulitnya menjadi kencang. Bagian ujung bibir sebelah kanan juga terangkat naik dibanding bagian kiri.
  • Bagian pipi menjadi lebih tirus dan tulang pipi sebelah kanan menjadi terlihat jelas

 

 

Metode perawatan wajah ini juga bisa dilakukan untuk laki-laki. Hasilnya juga nggak kalah dari perempuan.

Efek Perawatan Setrika
sumber: nuskin.com

Di foto yang ini, terlihat jelas:

  • Naiknya bagian alis karena kulit yang dirawat menjadi kencang.
  • Kantong mata juga menjadi berkurang dengan signifikan.

 

 

Nah itu tadi beberapa hasil perawatan setrika wajah.

Berapa kali harus setrika wajah supaya mendapat manfaat seperti itu? Serunya, semua foto di atas adalah hasil setelah sekali perawatan lho!

Tapi jangan heboh dulu. Testimoni-testimoni lainnya bisa kamu lihat pada pembahasan berikutnya di bagian tengah artikel.

Yang perlu kamu tahu, manfaat dari alat setrika wajah yang bagus sebenarnya nggak hanya sebatas yang sudah kita lihat dari testimoni sebelumnya. Ada macam-macam manfaat ampuh lainnya.

Apa saja sih manfaatnya?

 

Manfaat Perawatan Wajah
sumber: wearethecity.com

1. Untuk mencerahkan wajah

Kulit wajah yang kusam seringkali disebabkan oleh tumpukan kotoran dan toksin pada kulit wajah.

Sayangnya, sekedar mencuci wajah atau perawatan biasa hanya membersihkan kulit kita di bagian permukaan. Tentu belum cukup untuk menghilangkan masalah tersebut.

Perawatan dengan alat ini dapat membersihkan kulit kita sampai ke pori-pori yang terdalam. Pembersihan racun dan kotoran dalam kulit pun menjadi lebih maksimal.

 

2. Untuk meniruskan pipi dan dagu

Alat kecantikan setrika wajah memiliki kemampuan merangsang terjadinya pembakaran lemak di bawah kulit.

Ingin menghilangkan double chin (lipatan lemak di sekitar dagu), meniruskan pipi yang tembem, atau sekedar mengecilkan dagu? Bisa banget!

 

3. Untuk melancarkan aliran darah di kulit wajah

Alat setrika muka juga berfungsi seperti memijat kulit kita saat digosokkan pada wajah. Tindakan pemijatan membantu agar peredaran darah di wajahmu menjadi lebih lancar. Dengan aliran darah yang lancar, oksigen dapat dibawa dengan baik sehingga kulitmu menjadi lebih sehat.

 

Setrika Wajah Mengencangkan Kulit
sumber: dramabeans.com

4. Untuk mengencangkan kulit

Ini salah satu manfaat perawatan setrika wajah yang menjadi favorit semua perempuan.

Setrika wajah dapat berguna sebagai alat lifting wajah karena akan merangsang terbentuknya kolagen.

Dengan meningkatnya kolagen dalam kulit, kekencangan dan elastisitas kulit pun meningkat. Setelah memakai setrika wajah, kulit wajah kita akan langsung terasa lebih kencang!

 

5. Untuk mengurangi kerutan di wajah dan kantung mata

Wajah yang terlihat menua bisa menjadi salah satu penyebab kita merasa tua.

Terapi setrika wajah dapat secara signifikan mengurangi garis halus yang mulai terlihat di wajah kita. Misalnya garis senyum dan garis di ujung mata. Kantung mata atau garis-garis di bawah mata juga dapat dikurangi dengan menggunakan alat setrika wajah.

 

6. Untuk memaksimalkan penyerapan produk perawatan kulit

Percuma banget kan kalau produk perawatan kulitmu memiliki kandungan yang hebat-hebat, tapi ternyata tidak dapat terserap dengan baik oleh kulit?

Nah, perawatan setrika wajah bisa mengatasi masalah itu. Alat facial wajah ini mampu mendorong serum perawatan kulit masuk ke pori-pori terdalam. Jadi kulitmu bisa menyerapnya dengan lebih maksimal.

 

 


Merk Setrika Wajah yang bagus

 

Selain alat setrika wajah yang digunakan di salon kecantikan (yang ukurannya besar-besar), sekarang sudah ada produk-produk yang kamu pakai sendiri. Ukurannya pun cukup kecil dan enak digenggam.

Ada banyak merk setrika muka yang bisa kamu temukan di pasaran. Mulai dari yang ukurannya kecil sampai yang agak besar. Mulai dari yang murah dan bisa dibeli di Tokopedia, sampai yang mahal.

Dari banyaknya produk setrika wajah yang ditawarkan, mau memilih yang mana?

 

Dari pengalaman pribadi saya, Galvanic Spa adalah alat setrika wajah terbaik bagi saya (nggak perlu protes dulu, dilanjutkan aja bacanya).

 

Setrika Wajah Galvanic Spa
sumber: youtube.com dari channel nuskin philippines

ageLOC® Galvanic Spa® adalah produk dari Nu Skin. Tidak sembarangan, produk ini dibuat dengan dukungan penelitian dari Stanford University School of Medicine (baca: salah satu fakultas kedokteran terbaik di dunia).

Sedikit berbeda dengan alat untuk setrika wajah biasa di salon yang menggunakan Radio Frequency atau frekuensi radio), Galvanic Spa memanfaatkan arus galvanik.

Walaupun menggunakan arus listrik, tapi jangan takut dulu. Kamu tidak akan merasakan sengatan listrik sama sekali. Alat Galvanic Spa menggunakan arus galvanik pada tingkatan yang sangat rendah: 2,5x lebih rendah dari arus yang bisa dirasakan manusia.

 

Jadi apakah setrika wajah aman untuk kulitmu?

Jelas aman dong!

 

Apalagi untuk memaksimalkan kemampuannya, produk setrika wajah Nu Skin memiliki serum untuk menghantarkan arus dengan lebih baik. Dengan gel untuk setrika wajah yang dirancang khusus ini, kamu tidak akan mengalami rasa tidak nyaman.

Tentang serum dari Nu Skin bisa kamu baca di halaman SERUM UNTUK SETRIKA WAJAH (tautan di bagian akhir artikel).

 

Pemakaian Alat Setrika
sumber: youtube.com dari channel nu skin america

Selain aman untuk kulit, Galvanic Spa juga merupakan perangkat yang cerdas (smart device).

Kamu pasti tahu kalau setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda. Alat setrika wajah Galvanic Spa bisa secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan seberapa besar arus yang cocok untuk kulitmu. Tanpa kamu perlu repot-repot mengaturnya sendiri!

Jadi walaupun kamu bukan seorang profesional di bidang kecantikan, wajahmu akan mendapat perawatan yang optimal dan sesuai dengan kulitmu. Galvanic Spa sebagai sebuah merk setrika wajah memiliki kelebihan-kelebihan dibanding alat untuk setrika wajah lainnya, kan?

 

 

Produk Galvanic Spa
sumber: olahan penulis
Galvanic Spa Nu Skin
sumber: olahan penulis
Alat Galvanik Spa Nu Skin
sumber: olahan penulis
Setrika Wajah Galvanic Spa
sumber: olahan penulis

 

 


Bagaimana Cara Menggunakan  Setrika Wajah ?

 

1. Cara Pakai Setrika Wajah

 

Kalau kamu sudah menonton video setrika wajah dari Net di awal artikel ini (kalau belum, kamu boleh kok balik lagi ke atas untuk menontonnya dulu hehehe), kamu pasti sudah melihat bagaimana treatment setrika wajah dilakukan.

Alat setrika wajah Nu Skin juga digunakan dengan cara yang sama kok. Kamu tinggal menggosok kulit wajahmu dengan Galvanic Spa.

Tapi walau sudah tahu caranya, tentu kamu nggak boleh sembarangan. Ada langkah-langkah cara menyetrika wajah yang harus dilakukan secara berurutan.

Nah, supaya lebih seru daripada cuma membaca, kamu bisa tonton cara menggunakan alat setrika wajah di video ini deh (videonya sekitar 5 menit).

 

Sumber: Youtube.com dari channel Juli Helena

 

Asik banget kan pakainya?

Kalau kamu tertarik untuk mencari tahu lebih detil cara setrika wajah sendiri yang baik dan benar, kamu bisa cek sendiri di halaman berikut ini: CARA MENGGUNAKAN SETRIKA WAJAH

 

2. Cara Kerja Setrika Wajah

Setelah melihat 2 video di artikel ini, mungkin ada di antara kamu yang bertanya-tanya: “Alatnya kan cuma ditempel-tempelin aja, gimana bisa bikin kulit kencang atau meniruskan pipi?”

Pertanyaan yang bagus!

Awalnya saya juga bingung dengan pertanyaan ini. Untuk menjawabnya, kita harus tahu cara setrika wajah bekerja.

 

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, alat Galvanic Spa memanfaatkan arus galvanic atau arus listrik dua arah. Berkat riset dan kecanggihan teknologi yang dimilikinya, pihak Nu Skin mampu mengembangkan alat yang dapat mengatur sendiri arus listriknya.

Kedalaman, jeda, maupun bentuk gelombang arus listrik pada Galvanic Spa dirancang sedemikian rupa melalui penelitian mendalam. Hasilnya berbagai elemen tersebut diatur untuk untuk perawatan kulitmu yang maksimal.

 

Apalagi saat menggunakan Galvanic Spa, kamu tidak sekedar memakai alatnya saja. Ada serum yang menyertai alat setrika wajah ini dan telah disempurnakan dengan teknologi ageLOC®.

Di sinilah perbedaan utama dengan produk lainnya!

 

Cara Kerja Galvanic Spa
sumber: slideshare.com

Semua produk mengatakan dirinya adalah yang terbaik, lalu apa sih bedanya Galvanic Spa dengan alat setrika wajah lainnya?

 

Produk-produk Nu Skin memiliki pendekatan yang berbeda dengan produk perawatan kecantikan lainnya. Produk kecantikan biasa hanya mampu mengatasi “gejala-gejala” dari masalah kecantikan dan penuaan. Sementara Nu Skin mengatasi gejala sekaligus penyebabnya.

 

TAHUKAH KAMU?

Menjadi tua disebabkan oleh kode genetik dalam tubuh kita.

Teknologi Ageloc dari Nu Skin
sumber: slideshare.com

 

Gen atau kode genetik adalah bagian dari DNA. Bagaimana kita akan menjadi tua, seberapa cepat kita akan menua, seperti apa kita saat menua. Semua hal tersebut sebenarnya sudah ditentukan sejak tubuh kita terbentuk dalam kandungan.

LifeGen Technologies (yang dimiliki Nu Skin Enterprises, Inc.) bekerja sama dengan Stanford University School of Medicine telah berhasil memetakan kode-kode genetis tersebut.  Dengan peta tersebut, Nu Skin bisa menentukan kode mana yang mempengaruhi penuaan tubuh kita.

 

Ageloc Ekspresi Genetis
sumber: slideshare.com

Secara sederhananya, coba bayangkan seperti ini: kode genetis kita seperti saklar. Ketika kita muda, semua saklar menyala (berwarna hijau pada gambar di atas). Semua saklar berfungsi dengan baik sehingga tubuh kita sehat kondisinya.

Tapi seiring bertambahnya umur, saklar yang mati semakin banyak (berubah menjadi berwarna merah di gambar). Hal inilah yang menyebabkan tubuh kita menua.

 

Cara Pake Setrika Wajah
sumber: today.com

Dengan teknologi ageLOC®, produk-produk Nu Skin dapat mengubah ekspresi kode-kode genetis tersebut. Saklar-saklar tubuh akan di-reset menyerupai kodisi semula. Saklar yang sudah mati akan dinyalakan kembali.

Efeknya adalah tubuh kita menjadi terasa segar, sehat dan muda kembali.

 

Teknologi ageLOC® yang telah dipatenkan oleh Nu Skin sehingga tidak mungkin ada di produk merk lain. Inilah yang membedakan Galvanic Spa dengan produk setrika wajah lainnya.

Memang seberapa hebat sih teknologi ini?

Yuk kita lihat hasilnya pada pembahasan selanjutnya ini.

 

 


Efek Setrika Wajah setelah Dipakai

 

Sebelum melihat foto testimoni asli dari orang-orang yang sudah merasakan manfaat dari teknologi ageLOC® dan alat Galvanic Spa, kamu harus tahu kalau alat ini tidak hanya bisa merawat wajah saja.

 

Alat untuk Setrika Wajah Nu Skin
sumber: manicurephuket.com

Galvanic Spa memiliki 4 kepala setrika (disebut konduktor) dalam setiap paketnya. Bentuk keempat kepala konduktor tersebut berbeda dan digunakan untuk tempat yang berbeda, jadi efek yang bisa diberikan pun berbeda-beda.

Ada yang digunakan untuk merawat kulit wajah, untuk merawat rambut, dan ada juga yang spesial untuk membakar lemak berlebih di tubuh kita.

 

Bagaimana memilih konduktor mana yang cocok untuk kamu?

Caranya adalah dengan memilih apa manfaat setrika wajah yang ingin kamu dapatkan.

 

1. Konduktor untuk Perawatan Setrika Wajah Biasa

 

Konduktor Setrika Wajah
sumber: nuskin.com

Kamu ingin mengencangkan kulitmu, meniruskan pipi atau mengecilkan dagu? Nah, Kepala konduktor inilah yang cocok untukmu.

Gampangnya: Kalau tujuan utamamu adalah merawat wajah, konduktor inilah yang akan sering kamu pakai.

Kepala konduktor yang satu ini memiliki penampang yang lebar, di permukaannya ada lekukan yang bentuknya dipatenkan oleh Nu Skin. Tidak hanya unik, lekuk-lekuk tersebut berfungsi memaksimalkan serum yang dapat diserap oleh kulitmu.

Kepala konduktor ini juga yang paling dikenal dari Galvanic Spa.

 

Seperti apa sih hasil perawatan wajah memakai konduktor ini?

 

Hasil dari Setrika Wajah
sumber: nuskin.com

Untuk foto di atas, perawatan dilakukan dengan Galvanic Spa dan serumnya sebanyak seminggu 2 kali selama sekitar 3 bulan.

Terlihat jelas kan hasilnya?

Pipi menjadi lebih tirus dan wajah lebih ramping karena lemak di wajah berhasil dikurangi. Selain itu juga perawatan dengan konduktor ini mengencangkan kulit dan mengurangi area kantong mata. Ditambah lagi mata jadi terlihat lebih besar karena lapisan lemak di kelopak mata berkurang.

 

2. Konduktor Khusus untuk Garis di Wajah

 

Konduktor Alat Galvanic Spa
sumber: olahan penulis

Kalau kamu ingin terlihat awet muda, akan lebih cocok merawat wajah dengan konduktor ini.

Berbeda dengan yang sebelumnya, kepala konduktor ini berbentuk lebih kecil dan datar. Dengan penampang yang lebih kecil, perawatan wajahmu akan menjadi lebih tertarget.

Penggunaan setrika wajah dengan konduktor ini bermanfaat untuk mengurangi garis halus dan kerutan di wajah. Cocok untuk kamu yang ingin fokus mengurangi garis halus di ujung mata, bawah mata, atau di dekat bibir.

 

Penasaran dengan hasil perawatan menggunakan konduktor ini?

 

Efek Setrika Wajah
sumber: nuskin.com

Bisa kita lihat bagian yang ditunjuk arah panah, garis-garis pada bagian bawah mata terlihat jaum lebih samar. Lebih-lebih lagi garis senyum di sekitar bibir, terlihat jelas sangat berkurang dibanding sebelumnya kan?

Dengan konduktor yang ini dan serumnya, garis-garis di wajah bisa dikurangi secara signifikan.

 

3. Konduktor Khusus untuk Kulit Kepala

 

Perawatan Setrika Muka
sumber: olahan penulis

Rambutmu mulai menunjukkan tanda-tanda penipisan? Kamu ingin punya rambut yang lebat dan bagus?

Perawatan menggunakan kepala konduktor yang satu ini bisa membantumu. Konduktor yang satu ini berguna untuk mengatasi ketidakseimbangan kondisi kulit kepala dan rambut.

Berbeda dengan konduktor-konduktor untuk wajah tadi, kepala yang satu ini berbentuk menyerupai sisir. Bentuk itu memudahkan untuk bergerak di area kulit kepala, tanpa terganggu oleh rambut sehingga vitamin dan nutrisi bisa diberikan dengan baik ke kulit kepalamu.

 

Efek pemakaian konduktor ini bisa dilihat dengan jelas:

 

Testimoni Galvanic Spa
sumber: slideshare.com

Kulit kepala yang sehat akan memiliki rambut yang lebih sehat pula. Rambut yang semula sudah menipis di bagian atas kepala, menjadi terlihat lebih lebat. Hebatnya, hasil itu didapat hanya dengan perawatan selama kurang lebih 2 bulan lho!

Perawatan tersebut dilakukan menggunakan kepala konduktor ini dan serumnya. Untuk memaksimalkan hasil yang didapat, ditambahkan pula shampo khusus dari Nu Skin.

 

4. Konduktor Khusus untuk Badan

 

Setrika Wajah Galvanic Spa Asli
sumber: olahan penulis

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Galvanic Spa tidak hanya untuk wajah dan kepala, tapi bisa juga digunakan untuk tubuhmu.

Konduktor pertama yang berlekuk tadi bisa meniruskan pipi dan mengurangi lemak di dagu karena merangsang pembakaran lemak di bagian tersebut. Dengan menggunakan konduktor untuk badan, lemak di tubuh juga bisa dibakar.

Lengan, paha, perut atau bagian tubuh lainnya? Lemak berlebih bisa dibakar dengan mudah. Untuk melakukan tugas mulia ini, Galvanic Spa menggunakan kepala konduktor khusus untuk badan.

Konduktor yang satu ini berbentuk pipih melebar sehingga dapat menyetrika bagian yang luas. Karena permukaannya agak bergelombang, kamu menyetrika bagian tubuhmu sekaligus juga memijatnya di saat bersamaan.

 

Seperti apa sih hasilnya merawat tubuh dengan konduktor ini?

 

Manfaat Alat Galvanic Spa
sumber: nuskin.com

Dilihat dengan sekilas saja sudah kelihatan kan bedanya?

Lemak berlebih yang menggelambir di bagian perut hilang hanya dalam 4 bulan. Foto di atas menggunakan versi alat yang sedikit berbeda (Galvanic Body) ditambah pemakaian serum khususnya. Tapi pada dasarnya perawatan yang dilakukan sama saja kok dengan konduktor khusus badan ini.

 

 

Untuk mendapat hasil yang maksimal seperti di atas,  konduktor-konduktor Galvanic Spa Nu Skin menggunakan serum yang dibuat khusus untuk masing-masing konduktor.

Lebih jauh tentang masing-masing dan serum untuk memaksimalkan khasiat konduktor ada di halaman ALAT SETRIKA WAJAH (tautan ada di bagian akhir artikel, tinggal dikit lagi kok).

Atau kalau kamu tertarik melihat testimoni setrika wajah lainnya, kamu bisa membacanya di halaman TESTIMONI & REVIEW SETRIKA WAJAH.

 


Setrika Wajah & Pertanyaan yang Sering Diajukan

 

1. Seberapa cepat saya bisa melihat perubahan kulit saya setelah menggunakan setrika wajah Nu Skin?

[spoiler title=’lihat jawaban’ style=’default’ collapse_link=’true’]Banyak orang yang sudah mencoba dapat melihat perubahan pada wajah langsung setelah selesai disetrika untuk pertama kalinya. Hasil yang lebih baik biasanya akan terlihat setelah penggunaan rutin selama sebulan.[/spoiler]

 

2. Seberapa sering saya perlu menggunakan Galvanic Spa untuk mendapat hasil yang maksimal?

[spoiler title=’lihat jawaban’ style=’default’ collapse_link=’true’]Berapa kali perlu menyetrika wajah akan berbeda tergantung bagian apa yang ingin dirawat.

Rata-rata perawatan akan lebih baik jika dilakukan sekitar 2-3 kali seminggu, tapi untuk penjelasan lebih lengkap bisa dibaca di halaman Produk Setrika Wajah, Serum & Cara Penggunaan (tautan di bagian akhir artikel).[/spoiler]

 

3. Apakah saya akan mendapat hasil yang lebih bagus kalau saya menyetrika wajah lebih lama dari rekomendasi cara pemakaian?

[spoiler title=’lihat jawaban’ style=’default’ collapse_link=’true’]Tidak. Rekomendasi cara pemakaian setrika wajah Galvanic Spa dibuat berdasarkan peneliltian panjang dan mendalam dari pihak Nu Skin. Lama pemakaian dan berapa kali perawatan sudah ditentukan berdasarkan data hasil penelitian tersebut. Menggunakan setrika wajah ini melebihi rekomendasi tidak memberikan hasil yang lebih baik secara signifikan.[/spoiler]

 

4. Bolehkah saya hanya menggunakan serum setrika wajah sedikit-sedikit saja, jadi bisa dipakai berkali-kali?

[spoiler title=’lihat jawaban’ style=’default’ collapse_link=’true’]Tidak. Serum setrika wajah sudah memiliki “porsi pemakaian” yang diukur melalui penelitian. Pemakaian yang tidak sesuai dengan rekomendasi cara penggunaan akan membuat hasil perawatan menjadi tidak baik.[/spoiler]

 

5. Bolehkan saya menggunakan produk Nu Skin lainnya sebagai pengganti serum setrika wajah Galvanic Spa?

[spoiler title=’lihat jawaban’ style=’default’ collapse_link=’true’]Produk Galvanic Spa sebaiknya hanya digunakan dengan serum khusus yang sudah dirancang untuk menghantarkan arus galvanik secara maksimal. Serum-serum tersebut adalah gel setrika wajah (Pre-Treatment dan Treatment Facial Gel), Tru Face Line Corrector, Body Spa Shaping Gel, dan Nutriol Hair Fitness Treatment.

Informasi lebih lanjut mengenai kegunaan dan perbedaan serum-serum tersebut bisa dibaca di halaman Produk Setrika Wajah, Serum & Cara Penggunaan (tautan di bagian akhir artikel).[/spoiler]

 

6. Kenapa Galvanic Spa saya tidak menyala / tidak bekerja dengan baik?

[spoiler title=’lihat jawaban’ style=’default’ collapse_link=’true’]
  • Cek apakah baterai sudah terpasang dengan baik.

Pastikan menggunakan baterai yang masih berfungsi. Jangan lupa pasang ujung baterai pada bagian (+) dan (–) yang tepat.

  • Cek apakah lapisan plastik pada konduktor dan LED sudah dilepas.

Alat Galvanic Spa dikirim dengan lapisan plastik pelindung yang harus dilepas sebelum digunakan.

  • Cek apakah tombol di dekat LCD sudah ditekan dengan benar.

Tekan tombol di bawah LCD sekali untuk menyalakan Galvanic Spa Nu Skin. Nomor mode perawatan akan muncul di layar LCD, beserta angka lama waktu perawatan dibawahnya.

Tombol di bawah LCD tadi juga berguna untuk memilih mode perawatan. Tekan tombol tersebut untuk memilih mode berikutnya.

Untuk “mengunci” mode perawatan yang kamu pilih, tempelkan penampang kepala konduktor ke kulitmu. Galvanic Spa akan berbunyi “beep” sekali, dua kali, atau tiga kali setelah menyesuaikan pengaturan alat dengan kulitmu.

  • Cek apakah cara memegang alat Galvanic Spa sudah benar.

Jarimu harus menempel di panel aktivasi di punggung Galvanic Spa saat konduktor menyentuh kulit wajah atau badanmu. Tempelkan keempat jarimu dengan baik pada panel aktivasi agar arus galvanik mengalir dengan baik.

  • Cek apakah tangan yang memegang setrika wajah sudah dilembabkan.

Kulit yang kering tidak dapat menghantarkan arus galvanik dengan baik, sehingga akan mengganggu proses analisis kulit yang dilakukan alat Galvanic Spa. Tangan yang memegang Galvanic Spa harus dilembabkan dengan baik menggunakan NaPCA Moisture Mist sehingga arus dapat mengalir dengan baik.

  • Cek apakah gel sudah diratakan dengan baik pada kulitmu.

Gel untuk setrika wajah dari Nu Skin dibuat untuk mengalirkan arus galvanik dengan baik, sekaligus membantu terserapnya bahan-bahan khusus ke dalam kulitmu. Setelah mengoleskan gel ke kulit, bersihkan sisanya dari tanganmu, lalu tempelkan Galvanic Spa untuk menganalisis kulitmu. Gel dari Nu Skin juga bermanfaat membantu analisis kulit tersebut.

  • Cek apakah alat setrika wajah sudah menganalisis kulit wajahmu.

]Setelah menekan tombol di bawah LCD, tempelkan konduktor ke kulit yang sudah diolesi gel perawatan. Biarkan alat Galvanic Spa menganalisis kulitmu terlebih dahulu. Setelah proses analisis dan pengaturan alat selesai secara otomats, Galvanic spa akan mengeluarkan bunyi “beep” sekali, dua kali atau tiga kali. Biasanya proses analisis kulit hanya membutuhkan waktu 5-10 detik. Jika analisis berlangsung lebih dari 30 detik, berarti kamu memegang Galvanic Spa secara tidak benar.

  • Alat setrika wajah Nu Skin sebenarnya sedang bekerja, walaupun kamu tidak merasakan apa-apa.

Saat perawatan Galvanic Spa, kebanyakan orang tidak akan merasa apa-apa. Gel yang dioleskan ke kulitmu sudah dirancang secara khusus untuk menghindari rasa tidak nyaman saat pemakaian. Untuk mengetahui apakah Galvanic Spa bekerja atau tidak, perhatikan bunyi “beep” saat perawatan. Alat Galvanic Spa yang sedang bekerja dengan baik akan mengeluarkan bunyi tersebut tiap 10 detik.[/spoiler]

 


Kesimpulan

 

Selamat!

Kalau sudah membaca sampai sini, berarti kamu benar-benar ingin tahu mengenai setrika wajah.

Seperti yang saya tulis tadi, di luar sana masih ada merk-merk lain yang tidak dibahas di artikel ini. Ada yang murah, ada yang bisa dibeli dengan mudah. Mau memilih yang mana, itu terserah kamu.

Penilaian bagus atau tidak dalam artikel ini adalah pendapat subyektif saya sebagai penulisnya.

Buat saya, Galvanic Spa adalah alat setrika wajah yang bagus dengan berbagai manfaat yang bisa langsung dilihat hasilnya. Saya sendiri punya alat ini, dan sampai saat ini kadang masih juga heran dengan keampuhannya (segitu bagusnya).

Kamu bisa cek sendiri ke blog atau forum lain, saya yakin mereka juga akan bilang hal yang sama. Soalnya saya dulu juga baca review mereka sebelum membeli Galvanic Spa hehehe…

Walaupun sudah cukup banyak informasi di sini, tapi artikel ini hanya memuat sebagian hal tentang Galvanic Spa. Kalau kamu tertarik mengetahui lebih lanjut, masih ada informasi yang lebih lengkap lagi mengenai produk Nu Skin tersebut di website ini.

 

Berikut daftar halamannya, saat ini kamu membaca artikel pertama dari seri setrika wajah. Untuk membaca, tinggal klik di judulnya ya:

  1. Apa Itu Setrika Wajah – PANDUAN SUPER LENGKAP (halaman ini)
  2. Alat, Serum Setrika Wajah dan Cara Menggunakan
  3. Review dan Testimoni Efek Setrika Wajah
Review Produk
Tanggal
Nama Produk
Setrika Wajah
Rating Produk
51star1star1star1star1star